JAKARTA – Setelah dilaporkan pada 3 April lalu, Manajemen Qolbu (MQ) Tour & Travel melaporkan balik Abdul Malik M Aliun dengan tuduhan fitnah ke Mabes Polri. Abdul Malik awal April lalu melaporkan MQ atas intimidasi.

Direktur Utama Manajemen Qalbu Tour & Travel Darmawan Sunarja di Bareskrim Mabes Polri, Rabu (9/4/2008), melaporkan Abdul Malik atas perbuatan fitnah, penipuan, pencemaran nama baik dan penggelapan.

Menurut Darmawan, apa yang telah dilaporkan tentang intimidasi yang telah dilakukan kedua anak buahnya di rumah Abdul Malik, tidak benar dan fitnah.

“Kalau memang mereka melakukan kekerasan, mana buktinya. Buktinya yaitu visum dari dokter,” ujar Kuasa Hukum MQ Edy Kurniawan.

Darmawan juga sekaligus melaporkan penipuan yang dilakukan oleh anak Abdul Malik sebesar USD 500 ribu, yang saat ini tinggal Rp250 miliar yang belum dilunasi.

Pada 3 April lalu, Abdul Malik M Aliun melaporkan kedua anak buah MQ Tour & Travel yang bernama Reinhard Handri dan Jhoni Lawalata. Mereka dilaporkan menerobos masuk kediaman dan mengintimidasinya untuk bertanggungjawab atas hutang anaknya.(hri)

source : news.okezone.com